Sabtu, September 20, 2008

KISAH SUKSES para JAWARA

Bukti Sukses Dahsyat mereka dan apa kata mereka yang benar-benar telah berhasil membuktikannya... ???

De' Owi -
Drafter PT Rekayasa Industri
http://www.internet-content/.***
"Wah uangpanas hebat banget! Baru satu bulan saya udah dapet Rp 1.000.000, padahal baru dari satu ide bisnis online aja! Kalau dikurangin biaya promosi dan operasi cuman dapet Rp 850.000 sih, tapi enggak apa-apa, lumayan gede juga. Mudah2an dari ide lainnya bisa lebih gede lagi!"
UPDATE TENGAH BULAN KE-4 : order senilai Rp 2.322.089,- dalam 14 hari dari salah satu bisnis yang diajarkan, order senilai Rp 1.003.797,- dalam 14 hari dari salah satu bisnis lainnya, dan order Rp 1.227.000,- dari bisnis lainnya.

Maulana Malik Ibrahim
Jl.TawangMangu V No 141 - Jember
Mulanya saya ragu. Tapi setelah saya konsultasi saya jadi yakin dan mengikuti program ini. Setelah saya join saya mendapat banyak tips jitu berbisnis online (sangat banyak menurut saya ada puluhan bahkan ratusan). Kemudian Saya mencoba mengikuti 1 program yang ditawarkan. Hasilnya sangat hebat, dalam waktu kurang dari 4 hari saya sudah balik modal! !Bahkan akan jauh berkali lipat dalam waktu dekat! Yang lebih hebat lagi setiap saya kesulitan saya bebas konsultasi GRATIS dan selalu dilayani dengan baik. Terima kasih.


Rizky Adrianto
Pesona Khayangan, Depok.
Alhamdulillah, hanya dalam waktu dua hari langsung balik modal, itu pun saya baru menjalankan salah satu program bisnis yang ditawarkan. Investasi kamis siang, jumatnya uang sudah kembali :). Terimakasih untuk mas Haryo. Salam sukses paling sukses!
UPDATE BULAN KE-4 : order senilai Rp 11.051.832,- hanya dalam 4 bulan dan hanya dari satu bisnis yang diajarkan uangpanas.com


Yudhi Iskandar
Jl. Palem 17 Poris Indah, Tangerang.

Saya Berterima kasih kepada uang panas untuk produknya dan dukungannya. Perasaan saya belum promosi (baru 2 hari gabung), eh tau2 ada orang daftar di ID saya, he he he. Thx. Produknya lumayan banyak bahkan menurut saya kebanyakan :-) Sukses Bro!"


Anakri Askari
anakri_askari @ ***********
Kalibata, Jakarta
Terbukti 100% karena saya sudah mencoba... Saya join hari Jumat kemarin, kemudian hari ini minggu tanggal (belum dua hari!) saya cek saldo di atm dan terlihat ada profit masuk ke rekening saya. Saya sudah balik modal 150% dalam 2 hari dan bahkan akan bertambah!


Edi Samsuri


Sitanala 42, Tangerang

http://edi-makemoney/
"Saya bergabung dengan program ini sekitar 10 hari dan sekarang modal saya sudah kembali. SMS konfirmasi pengiriman uang berdatangan ke handphone saya, benar-benar tidak disangka. Mudah2an ke depannya semakin banyak uang yang saya hasilkan!"

UPDATE BULAN KE-3 : menghasilkan sekitar US$ 70 / bulan dari salah satu bisnis yg diajarkan uangpanas, dan total order Rp 1.721.597,- dari bisnis lainnya.

Herman Sugiantoro,
herman.sugiantoro@*********
Denpasar, Bali.

"Pengalaman saya di awal bulan puasa bersama uangpanas.com, bung Haryo dalam hal ini pemilik website uangpanas.com benar-benar konsekuen dengan bisnisnya. Bagaimana tanggal 2 September saya cek rekening bank Rp 2,5jt sudah masuk ke rekening saya. Padahal saya baru konfirmasi tanggal 1 September malam. Rp 2,5jt itu merupakan hasil saya ikut kontes bulanan khusus untuk member uangpanas.com."

" Alhamdullilah,.... awal puasa membawa berkah tersendiri buat saya.Nah,... kemarin tanggal 3 September saya mendapat Rp 300.000,- dari uangpanas namun turun di hari ke 4 bulan September yaitu Rp 240.000,- dan semuanya dalam sehari. Semua itu benar-benar saya peroleh dari uangpanas.com dulu saya sempat ragu untuk join dengan uangpanas.com tapi ternyata setelah saya pelajari trik pada panduannya sungguh-sungguh sederhana dan mudah diterapkan serta yang pasti menghasilkan."


Aroem - Mahasiswi Psikologi UII
profiles.friendster.com/9796002
" Awalnya saya gak percaya pas baca website ini, ketawa aja pas baca.. Saya cuma sempet daftar terus saya lupain.. Saya baru nyoba jalanin 3 hari setelah transfer. Saya transfer kamis, jalanin minggu dan selasa (2 hari dari minggu) modal saya kembali 100% (dalam 3 hari) bahkan uang dlm rekening saya bertambah! "

...dan berbagai kisah 2.500+ client lainnya dari penjuru Indonesia, Brunai, Australia, Hongkong dan bahkan Belanda!!!

Mereka merupakan sebagian contoh nyata kesuksesan ratusan Member yang sukses telah menggunakan beberapa trik bahkan ada yang baru melakukan satu Trik UangPanas.com saja dan Alhamdulillah sudah merasakan Hasilnya, walau saya belum sedahsyat mereka tapi dalam 2 hari saja Modal saya telah kembali dan sekarang saya siap mengejar kesuksesan seperti mereka...
Bagaimana dengan Anda??? Masih berdiam diri?? Segeralah miliki Trik Cerdas UangPanas ini dengan klik disini untuk join sekarang juga atau klik saja banner dibawah ini kalau mau sesukses bahkan lebih sukses dari mereka.... Amin.


info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

0 komentar:

 
 
Uang Gratisan | Bisnis Internet Online | Peluang Bisnis Terbaru 2012
Copyright © Kerja Online
Bisnis Online cara mendapatkan uang gratis dari internet secara online dan otomatis