Kamis, September 18, 2008

APAKAH INI PENIPUAN?

UangPanas.com dibuat oleh Mas Haryo Prabowo, seorang internet marketer muda penuh kreatifitas dan ide-ide cemerlang di dunia bisnis internet.
Setelah lebih dari 4 tahun beliau berkecimpung di dunia bisnis online sejak beliau masih memakai seragam putih-abu khas SMA, dan kini Beliau berhasil menemukan berbagai teknik bisnis online yang efektif untuk menghasilkan uang di internet. Teknik-teknik Beliau sangat hebat, beliau sendiri sangat kagum saat menemukannya. Termasuk saya dan banyak Orang Indonesia bahkan Luar Negeri yang telah belajar dan memiliki Rahasia ini benar - benar dibuat tidak percaya, tetapi ini kenyataan yang terjadi. Dan hebatnya lagi, berbagai teknik bisnis yang Beliau temukan ini 99% tidak akan pernah merugi !!! karena terbukti pada peningkatan drastis kehidupan finansial saya sekarang.
Catatan dari Beliau : "...Saya tegaskan kepada Anda, bahwa ini sama sekali bukan penipuan. Saya seorang yang beriman, jadi saya pantang mengambil uang dengan jalan yang haram (menipu). Saya tidak nekat memasukkan batu neraka ke dalam perut saya dan keluarga hanya untuk beberapa puluh juta rupiah".

Beliau jamin, kita benar-benar bisa mendapat uang dari internet dari ide-ide bisnis yang Beliau jelaskan. Hanya saja harap difahami bahwa Anda harus bekerja dan berusaha dalam menjalankannya karena Beliau tidak mengajarkan cara dapat uang tanpa kerja atau cara kaya mendadak. Bisnis-bisnis yang Beliau ajarkan butuh waktu beberapa minggu untuk bisa dipetik hasilnya, walau ada juga yang cukup 1-2 hari saja.

Apapun itu, beliau benar-benar orang nyata, bisnisnya nyata dan hasilnya pun nyata. Tidak seperti situs lain yang tidak jelas pengelolanya. Nomor kontak beliau cantumkan di bawah, nomor rekening pun akan Anda ketahui sebelum mentransfer dan bisa dicek keasliannya di bank, nan itu berarti identitas beliau terbuka bagi Anda. Logikanya : mana mungkin saya berani menipu jika Anda tahu jati diri beliau?

Sebagai tambahan, penawaran ini pun beliau ajukan kepada banyak orang, termasuk sahabat-sahabat beliau, kerabat beliau, partner bisnis beliau, bahkan kepada anggota kepolisian negara (POLRI). Logikanya : tidak mungkin beliau berani menipu Anda & mereka, karena selain dosa beliau juga terancam hukuman penjara. Karenanya, Anda tidak perlu ragu sedikit pun.

Klik aja banner dibawah ini untuk segera bergabung,...
info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

0 komentar:

 
 
Uang Gratisan | Bisnis Internet Online | Peluang Bisnis Terbaru 2012
Copyright © Kerja Online
Bisnis Online cara mendapatkan uang gratis dari internet secara online dan otomatis