Sabtu, September 20, 2008

Cara Daftar UangPanas

Bagaimanakah cara mendaftar menjadi anggota uangpanas...?!!

Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan sebelum menjadi members "JUJUR" UANGPANAS.com.

  1. J...angan ragu dengan Niat Anda.....(Persiapkan diri dan mental anda sekuat mungkin untuk terjun dalam dunia bisnis, semoga dengan menjadi members dari uang panas anda dapat membantu keluarga anda secara financial atupun ilmu yang akan diberikan nantinya).
  2. U...sahakan anda memiliki Email...( anda harus memiliki account email pribadi sebagai line untuk komunikasi dengan administrasi pendaftaran anda. silahkan anda buat dulu di http://gmail.com ataupun http://mail.yahoo.com secara GRATIS... )
  3. J...angan lupa miliki REKENING atau ATM... ( Ini demi kelancaran Anda berbisnis yaitu sebagai sarana administrasi transfer dana yang harus anda bayarkan Maupun Untuk Menerima Uang Hasil Kerja Anda Besok. Saya sarankan Gunakan BCA dengan klik BCA nya agar lebih mudah dan cepat, tapi bisa juga menggunakan BMI (Bank Muamalat Indonesia) , Mandiri ataupun Bank yang mempunyai jaringan ATM bersama. Persiapkan juga Rekening PAYPAL anda sekaligus akan lebih baik, jika belum klik disini )
  4. U...ntuk mengetahui Informasi dan Konfirmasi Pendapatan anda gunakan Nomer HP anda... ( Saya yakin anda telah memilkinya bukan?? :) )
  5. R...ahasia UANGPANAS beserta informasi penting lain bisa Anda temukan dalam Member Area. Setelah melakukan pembayaran dan Konfirmasi melalui e-mail atau Handphone, anda akan memperoleh User ID dan Password khusus melalui email untuk mengakses Member Area. Dan ingat , jika Anda mendaftar Uangpanas atas Sponsor saya, maka Saya akan memberikan BONUS KHUSUS Hanya untuk Anda. Pastikan Anda Mendaftar disini maka BONUS 100% MILIK ANDA khusus dari saya PRIBADI.


Masih bingung??? Segera DAFTAR atau JOIN di UANGPANAS.COM Sekarang juga, Tunggu Apalagi...??? Salam Sukses, Amin :).


info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

0 komentar:

 
 
Uang Gratisan | Bisnis Internet Online | Peluang Bisnis Terbaru 2012
Copyright © Kerja Online
Bisnis Online cara mendapatkan uang gratis dari internet secara online dan otomatis